Nasional

Pastikan Harga Pangan Stabil, Patroli KRYD Polsek Kuta Selatan Sambangi Pasar

2
×

Pastikan Harga Pangan Stabil, Patroli KRYD Polsek Kuta Selatan Sambangi Pasar

Sebarkan artikel ini

DENPASAR – Untuk menjaga harga dan pasokan bahan pokok menjelang hari raya Waisak tetap stabil, Patroli KRYD Polsek Kuta Selatan laksanakan monitoring di pasal sentral Nusa Dua, Kuta Selatan Badung, Rabu, (31/05/2022) Pagi.

Monitoring harga Sembako di pasar Sentral Nusa Dua rutin dilaksanakan Polsek Kuta Selatan untuk memantau harga dan bahan kebutuhan pokok yang tersedia di Pasar Sentral Nusa Dua. dari monitoring tersebut didapat informasi harga bahan pokok masih stabil dan stok mencukupi.

“Kami melakukan pengecekan dan monitoring di lapangan guna memastikan ketersediaan aman, distribusi lancar, tidak ada penimbunan sehingga harga sembako terjangkau oleh masyarakat,” kata Kapolsek Kuta Selatan I Nyoman Karang Adiputra, S.H.ditemui diruangan kerjanya.

Kapolsek asal Karangasem ini mengatakan, Polsek Kuta Selatan juga melakukan evaluasi secara periodik mengenai perkembangan ketersedian, distribusi dan harga bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, daging sapi, ayam, dan telur selanjutnya dilaporkan ke satuan atas secara berjenjang. Kapolsek Karang menyadari Polsek Kutsel tidak bisa bekerja sendiri dalam menjaga stabilitas harga dan keamanan stok sembako tersebut. “Butuh kerja sama semua stakeholder, sinergi dan kerja sama dengan semua pemangku kepentingan sangat diperlukan dan sejauh ini berjalan dengan baik,” tutupnya.@red