Nasional

Pasca Purna Tugas PAM Pilpres dan Pileg 2024, Kapolres Lepas Keberangkatan Brimob Yon A Polda Papua BKO Puncak Jaya

2
×

Pasca Purna Tugas PAM Pilpres dan Pileg 2024, Kapolres Lepas Keberangkatan Brimob Yon A Polda Papua BKO Puncak Jaya

Sebarkan artikel ini

PUNCAK JAYA – Setelah kurang lebih 1 bulan melaksanakan tugas pengamanan Pilpres dan Pileg Pemilu 2024, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melepas keberangkatan personel Brimob Yon A Polda Papua BKO Polres Puncak Jaya dari Bandara Mulia menuju Bandara Timika, Kamis (07 Maret 2024).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan keberangkatan Personel Brimob Yon A Polda Papua yang berjumlah 39 Personel yakni Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad, Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom, Para PJU dan Bintara Polres Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa saya selaku Kapolres mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Brimob yang hari ini direncanakan akan bergeser menuju ke Timika untuk nanti selanjutnya berkunjung kembali di Jayapura yakni di Batalyon A Pelopor Polda Papua.

Lanjutnya, rekan-rekan selama kurang lebih 1 bulan disini cukup banyak membantu kami Polres Puncak Jaya dalam hal menjaga situasi Kamtibmas selama tahapan Pilpres dan Pileg Pemilu 2024 sehingga Alhamdulillah sampai dengan hari ini situasi masih aman dan kondusif.

” Kami juga mengucapkan permohonan maaf apabila ada tutur kata ataupun perbuatan kami yang kurang berkenan selama rekan-rekan berada disini, semoga selamat sampai tujuan dan sampaikan salam hormat kami kepada keluarga dan rekan-rekan lainnya ” ucap AKBP Kuswara.

Sementara itu ditempat yang sama Danki Brimob Yon A Polda Papua BKO Puncak Jaya Iptu Ridiwantoro Manalu, S.H mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres dan seluruh jajarannya yang mana selama kurang lebih 1 bulan melakasanan BKO di Polres Puncak Jaya, situasi Kamtibmas masih aman dan kondusif serta semoga situasi ini dapat bertahan hingga kedepannya.@red