oleh

Parade Senja HUT ke – 75 Kemerdekaan RI, Kabidhumas Polda Kalteng : Rangkaian Acara Dilakukan Sederhana

KALTENG, Mediapolri – Polda Kalteng Penyelenggaraan dalam parade senja dalam HUT ke -75 kemerdekaan Republik Indonesia berlangsung sederhana. Tetapi tidak akan mengurangi nilai khidmatnya acara.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H., saat disela -sela acara parade senja di Kantor Gubernur Kalteng Jalan RTA Milono Kota Palangka Raya, Senin (17/08/2020) sore.

“Rangkaian upacara saat ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena masih terjadinya pandemi Covid-19. Seperti kita ketahui bersama tadi, untuk pasukan pengibar bendera hanya tiga orang, pleton pasukan yang mengikuti pun cuma Satuan Setingkat Regu (SSR) baik dari Satbrimob, Korem 102 Panju/Panjung, Satpol PP dan Aparatur Sipil Negara (ASN),” ungkapnya.

Hendra menambahkan, dengan diselenggarakannya upacara HUT ke -75 Kemerdekaan RI diharapkan dapat membangkitkan rasa nasionalisme diseluruh lapisan masyarakat guna mewujudkan Indonesia maju.

“Walaupun adanya pembatasan personel yang terlibat dalam rangkaian pelaksanaan upacara. Kami berharap nilai juang para pahlawan tetaplah dikobarkan. Lanjutkan semangatmu, dirgahayu RI ke -75,” pungkasnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed