oleh

Pantau Pelaksanaan Vaksinasi, Kapolsek Banjaran Himbau Warga Untuk Tidak Berkerumun

Majalengka, Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka sampai saat ini masih bergulir. Dan pelaksanaan vaksinasi kali ini di laksanakan di kecamatan Banjaran di wilayah Kabupaten Majalengka dengan vaksinasi dari Puskesmas Banjaran.

untuk pelaksanaan vaksin di wilayah kecamatan Banjaran, kali ini sebanyak 150 warga dari berbagai desa di kecamatan Banjaran yang sama sekali belum mendapatkan vaksinasi Dosis 2. dengan vaksin jenis sinovac Covid-19. mengikuti antrian untuk mendapatkan vaksin dari Puskesmas Kecamatan Banjaran.

Sinergitas TNI-Polri Dampingi Bidan Desa Tracing Kontak Erat Dirumah Warga
Kegiatan vaksinasi yang langsung dikomandoi oleh Kepala Puskesmas Kecamatan Banjaran dan juga di hadiri oleh Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi dan anggota.

Saat melakukan pemantauan dan pengamanan giat vaksinasi Kapolsek Banjaran Polres Majalengka AKP Dundun Kusmalyadi menghimbau kepada peserta vaksinasi untuk tidak berkerumun saat pendaftaran dan saat menunggu panggilan vaksinasi oleh petugas. Sabtu (4/9/2021) kemarin.

Saat berita ini di turunkan Giat vaksinasi masih berlangsung dengan menjaga jarak sesuai penerapan 3M seperti Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan situasi aman dan tertib serta warga yang di vaksin tidak ada yang mengeluh atau mendapatkan gejala kelainan setelah divaksin. Tukas Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi.

Komentar

News Feed