oleh

Panglima TNI Bersama Kapolri Tinjau Posko PPKM Darurat di Kalideres

JAKARTA – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto meninjau posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (3/7/2021). Pada kesempatan itu Panglima TNI didampingi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Pantauan di lokasi, Panglima TNI dan Kapolri disambut oleh Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. Kemudian Sambodo memaparkan tentang pelaksanaan pembatasan dan pengendalian mobilitas kendaraan.

“Kalau pembatasan mobilitas, jalan itu memang kami tutup, kalau pengendalian mobilitas jalan kami tempatkan anggota dan patroli secara ketat,” ujar Sambodo di lokasi.

Usai memberikan penjelasan, Sambodo kemudian mendampingi Panglima TNI untuk mengecek langsung kondisi pembatasan mobilitas tersebut.

“Didepan (arah Tangerang menuju Jakarta) anggota kami periksa, kalau mereka masuk yang esensial dan kritikal maka kita izinkan lewat,” ucapnya.

Selain itu, Sambodo juga memperlihatkan kepada Panglima TNI tentang layar digital imbauan mengenai protokol kesehatan. “Bagus, dari sana (para pengendara) biar kebaca itu (imbauan),” direspons Panglima TNI.@in

Komentar

News Feed