Nasional

Pamtas RI-MLY Yon Armed 16 TK Berikan Bantuan Tenaga Pengajar di Sekolah Dasar

×

Pamtas RI-MLY Yon Armed 16 TK Berikan Bantuan Tenaga Pengajar di Sekolah Dasar

Share this article

SANGGAU – Dansatgas Pamtas RI-MLY Yon Armed 16 TK Mayor Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem, M.I.P, M.Han memerintahkan pada jajaran nya untuk melaksanakan program-program kerja yang telah diterima dari komando atas antara lain kegiatan teritorial salah satunya memberi bantuan tenaga pengajar.

Pos Guna Banir Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Pratu Ramijen Purba bersama dengan 1 orang lainnya Pratu Hendi melaksanakan kegiatan Gadik kepada Siswa Siswi SDN 12 Guna Banir yang berada di Dsn. Guna Banir Ds.Sungai Tekam Kec.Sekayam Kab.Sanggau , Prov.Kalbar. (28/8/2023).

Dimana kegiatan Gadik ini dilaksanakan guna menambah ilmu dan wawasan kebangsaan para siswa dan siswi yang berada di daerah perbatasan RI – Malaysia.

Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk mewujudkan sinergitas, kedekatan dan kepedulian antara Prajurit TNI dengan Siswa Siswi SDN 12 Guna Banir yang berada di perbatasan RI – Malaysia.

Dalam kegiatan Gadik dan pemberian materi tentang wawasan kebangsaan para siswa siswi yang terlibat sangat antusias dan penuh rasa semangat dalam mengikuti pelatihan tersebut.

Kepala Sekolah Bapak M. Sudirman dan para guru SDN 12 Guna Banir pada kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih kepada Personil Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Pos Guna Banir yang telah bersedia memberikan pengajaran wasbang kepada para Siswa Siswi SDN 12 Guna Banir.@Khairul/Yonarmed 16/TK