oleh

Pagi ini, Kawasan Masjid Megamendung Dipenuhi Simpatisan Habib Rizieq

JAKARTA – Sepanjang jalan menuju Pondok Pesantren Agrokultural Megamendung, Kabupaten Bogor mulai dipadati ribuan simpatisan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq, Jumat (13/11/2020).

Hingga pukul 07.00 WIB ribuan jamaah nampak sudah memadati kawasan Simpang Gadog. Mereka terlihat berjajar di sepanjang jalan sambil membawa berbagai spanduk dan bendera.

Tak hanya orang dewasa, anak-anak juga terlihat antusias untuk menyambut kedatangan Habib Rizieq. Aparat gabungan dari Polres Bogor sudah berjaga-jaga di sekitaran Simpang Gadog hingga pondok pesantren.

Sementara itu, arus lalu lintas menuju kawasan Puncak terpantau mulai tersendat di sekitaran Simpang Gadog. Kendaraan dari arah Jakarta harus berjalan merayap melewati kerumunan massa.

Habib Rizieq dijadwalkan mengunjungi Pondok Pesantren Agrokultural Megamendung, Kabupaten Bogor pagi ini. Ada beberapa agenda di pondok pesantren tersebut mulai dari peletakan batu pertama pembagunan masjid dan melaksanakan solat Jumat berjamaah.@Red

Komentar

News Feed