Orang Tua Anggota Meninggal, Kapolsek Kubu Bersama Anggota Giat Melayat Dan Sampaikan Duka Cita

KARANGASEM – Bentuk Perhatian, dan turut berbela sungkawa Kapolsek Kubu Polres Karangasem Ida Bagus Astawa, SH. bersama anggota Polsek Kubu melaksanakan giat melayat ke rumah Duka Bripka I Kadek Oka Susilawan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kubu sehubungan dengan orang tua Kandung meningal dunia karna sakit, bertempat di lingkungan Taman Sari, Desa Tianyar Barat, Kubu Karangasem, Rabu (25/01)

Kapolsek Kubu AKP. Ida Bagus Astawa , SH bersama anggota tiba di rumah duka dan disambut Pihak Keluarga dengan suasana penuh duka.Dorongan semangat dan motivasi pun tak luput diungkapkan Kapolsek Kubu kepada keluarga almarhum.

“Kami hadir bersama anggota Polsek Kubu turut berduka cita yang sedalam dalamnya, semoga amal ibadahnya dapat diterima disisinya dan keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberikan kekuatan, ketabahan dan keiklasan,” ujar Kapolsek Kubu AKP. Ida Bagus Astawa

Pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kubu dan anggota telah berkesempatan hadir memberikan doa

Mengakhiri kegiatan, Kapolsek Kubu menyerahkan bingkisan /suka duka yang diterima oleh pihak keluarga dan sebelumnya juga Kaposek Kubu telah mengirimkan karangan bungan ke rumah duka.

Komentar