oleh

Ops Zebra Krakatau 2021, Sat Lantas Polres Lampung Tengah Sosialisasi Ke Dinas Perhubungan

LAMPUNG – Dalam rangka Ops Zebra Krakatau 2021, Sat Lantas Polres Lampung Tengah kunjungi Kantor Dinas Perhubungan Kab. Lampung Tengah. Rabu (24/11/2021).

Kasat Lantas AKP Ikhwan Syukri, SH, S.Ik mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya,S.Ik menjelaskan kegiatan tersebut untuk melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada Instansi terkait (Dishub) dimana Dishub Lamteng merupakan bagian dari 5 Pilar Keselamatan.”kata Syukri.

Selain itu kami juga berkoordinasi dengan rekan-rekan Dishub untuk bersama mendukung Ops Zerbra Krakatau 2021 dengan tertib berlalu lintas dan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam bertugas untuk mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap serta pencegahan penyebaran covid-19 diwilayah hukum Polres Lampung Tengah,”tambahnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat terjalin komunikasi dan mempererat tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik terhadap rekan Dishub Lamteng selaku bagian dari 5 pilar keselamatan.

“Mari kita sama-sama tingkatkan disiplin prokes dan disiplin dalam berlalu lintas untuk melindungi diri dan orang lain, utamakan keselamatan sebagai kebutuhan”ajak Kasat.

Seluruh kegiatan tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid – 19 diwilkum Polres Lampung Tengah.” demikian Pungkasnya. (Pon)

Komentar

News Feed