oleh

Ops Yustisi Disiplin Prokes Covid- 19 di Wilayah Hukum Polsek Ubud

GIANYAR – Bertempat di Objek Wisata Monkey Forest dan simpang 3 Padang tegal Ubud telah berlangsung kegiatan Ops yustisi pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 memadukan Budaya dan kearifkan lokal dengan mengadirkan Bondres dan pecalang. Kamis,(12/11/20).

Kegiatan Ops yustisi dengan mamadukan budaya siang hari ini menampilkan bondres dimanana kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Ubud Polres Gianyar AKP I Gede Sudyatmaja, S.H. M.H bersama Pawas Ipda Wayan Sukarta dan anggota piket fungsi Polsek Ubud Polres Gianyar serta Pecalang Desa Adat Padang Tegal.

Sosialisasi Protokol kesehatan dengan memadukan budaya dan kearifkan lokal bertujuan untuk mengingatkan kesadaran masyarakat untuk patuh serta taat kepada protokol kesehatan yakni 3M dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin untuk mencuci tangan.

Kapolsek Ubud AKP I Gede Sudyatmaja, S.H. M.H menyampaikan bahwa kegiatan penghimbauan Prokes hari ini dilaksanakan dengan cara yang beda, dimana kami melaksanakannya dengan lebih kreatif, dengan mengadirkan Bondres.

Dengan pelaksanaan kegiatan penghimbauan Protokol kesehatan dengan cara mamadukan budaya serta kearifan lokal diharapkan masyarakat lebih terhibur serta selalu ingat untuk memperhatikan protokol kesehatan diri masing-masing ,”terangnya@Agus.

Komentar

News Feed