oleh

Ops Mantap Praja Agung 2020, Wakapolres Jembrana Pimpin Apel

JEMBRANA – Cegah Penularan Covid 19, Waka Polres Jembrana Kompol Pius X Febri Aceng Loda S.I.K. M.H Arahkan Anggota Untuk Disiplin dalam Menerapkan Protokol Kesehatan.

Hal ini disampaikan oleh Waka Polres Jembrana dalam apel pagi anggota Polres Jembrana baik yang dilibatkan dalam ops Mantap praja agung 2020, Ops Amanusa agung 2020 dan anggota yang melaksanakan tugas rutin. jumat, (16/10).

Wakapolres Jembrana dalam arahannya menyampaikan bahwa, Sampai saat ini wabah Covid -19 masih mewabah termasuk di wilayah kita Kabupaten Jembrana, untuk itu agar anggota disiplin dalam menerapkan Protokol Keshatan, dan jangan Bosan bosan untuk mendisiplinkan masyarakat untuk taat dalam menerapkan Protokol Kesehatan seperti, rajin mencuci tangan, selalu memakai Masker dan menjaga jarak “Jelas Wakapolres.

Wakapolres Jembrana juga menyampaikan, Terkait dengan laporan laporan dalam Aplikasi yang ada terkait dengan Prokes dan aplikasi lainnya yang berkaitan dengan laporan pelaksanaan tugas kita yang diperintahkan oleh Pimpinan, agar anggota aktif dalam melaporkan kegiatan dalam Aplikasi baik pagi, siang maupun malam hari dan jangan ada dokumentasi yang dilaporkan duplikasi satu kegiatan di laporkan lebih dari satu.

” Trimakasih kepada anggota yang melaksanakan Kegiatan program quick Wins kita dalam melaksanakan kegiatan dan Infut data kita mendapat rangking 3 (tiga) pada jajaran Polda Bali, ini agar dipertahankan dan bila perlu di tingkatkan dan untuk ops yustisi juga telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan agar selalu koordinasi dengan instansi terkait, baik Pihak TNI maupun Satpol PP ,”Ujarnya@andre.

Komentar

News Feed