Nasional

Ops Cipkon Agung 2024, Polres Bangli Sidak Duktang 

0
×

Ops Cipkon Agung 2024, Polres Bangli Sidak Duktang 

Share this article

BANGLI – Sat Gas Preventif dan Sat Gas Preemtif Ops Cipkon Agung 2024 melaksanakan Giat Patroli Tiga Pilar TNI-POLRI- POL.PP Kab.Bangli Menyasar Penduduk Non Permanen di Wilkum Polres Bangli Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H. yang dipimpin langsung Kasat Gas Prevetif AKP WIBOWO SIDI,SH.MH.di Dampingi Kasat Gas Preemtif IPTU I KETUT SUMERTA ,SH.MH.

Hari ini Senin tanggal 18 Maret 2024, Tim satgas sasar duktang di Lingkungan Uma Bukal Bangli. Penduduk Non Permanen yang berada di Penampungan barang rongsokan milik MISNARI di Lingk. LC Uma Bukal, Kel. Cempaga, Kec/Kab. Bangli dan di Cafe Bidadari lingk. Uma Bukal Kel.Kawan Bangli. “Ucap Kasatgas.

banner 325x300

Dari hasil Pengecekan di Penampungan Barang Rongsokan Milik Pak Haji Misnari Alamat Lingk.LC.Uma Bukal Kel. Cempaga Bangli Nihil Temukan Pelanggaran Administrasi Kependudukan.

Untuk hasil sidak di Kafe Bidadari terdapat 6 Pekerja Cafe Bidadri diantaranya 2 Orang pekerja Cafe tersebut belum memiliki SKTS (Surat Keterangan Tinggal Sementara) dan dilakukan pencatatan dengan dan sebagai Sanksi di beri Waktu 2 hari untuk mengurus Admintrasi dan apabila dalam waktu 2 hari belum mengurus administrasi kependdukan akan di ambil tindakan berupa pemanggilan kekantor Sat Pol PP. Kabupaten Bangli

Kasat Samapta Polres Bangli AKP WIBOWO SIDI,SH.MH yang dikonfirmasi pada pelaksanaan Operasi Penduduk Pendatang menyatakan bahwa ada kegiatan kepolisian yang dilaksanakan pada operasi ini
“qSalah satu kegiatan dalam operasi ini adalah pemeriksaan dan penertiban penduduk pendatang, ”ungkap AKP WIBOWO SIDI,SH.MH .

Seijin Kapolres Bangli melalui Kasi Humas Polres Bangli mengatakan penggelaran Operasi Cipkon Agung 2024, Polres Bangli gencar melakukan penertiban kepada penduduk pendatang agar mematuhi aturan tempat tinggal dan penegakan hukum terhadap peredaran miras serta meningkatkan kegiatan – kegiatan Kepolisian yang bersifat preemtif maupun preventif. “Jelasnya.

Melalui operasi Cipkon ini kami mengajak seluruh lapisan masyarakat menjelang Perayaan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, untuk menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari perbuatan melanggar hukum, “imbunya.@red