oleh

Operasi Zebra di Gianyar, Polisi Bagikan Masker

 

Polres Gianyar menggelar Operasi Zebra Agung 2021 sembari membagikan ratusan masker di Jalan By Pass IB Mantra Kecamatan Blahbatuh, Selasa (23/11/2021).

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan, kegiatan membagikan masker ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Kegiatan itu juga dilakukan untuk menumbuhkan kepercayaan dan menjalin silaturahmi kepada masyarakat. Mereka juga melakukan hal itu untuk mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan.

“Kegiatan itu, kami laksanakan secara rutin setiap hari sebagai upaya menjalin silaturahim dengan masyarakat di masa pandemi,” kata Kapolres Gianyar

Kasatgas Preventif Iptu I Ketut Muliarta mengatakan, ratusan masker di bagikan kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan By Pass IB Mantra tepatnya di Simpang Masceti Kecamatan Blahbatuh.

Dalam kegiatan itu, Ketut Muliarta berpesan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Hal itu perlu dilakukan karena Covid-19 masih ada.

“Selama Operasi Zebra Agung 2021, kami tidak henti-hentinya memberikan edukasi pada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.” kata Ketut Muliarta.

Ketut Muliarta menambahkan, pembagian masker juga bertujuan menumbuhkan kesadaran masyarakat agar patuh dan disiplin berlalu lintas di jalan raya untuk menjaga keselamatan bersama.

“Kami minta patuhi aturan berlalu lintas di jalan raya karena sedikit kelalaian bisa menimbulkan korban jiwa. Selain itu, kami ajak masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Komentar

News Feed