oleh

Operasi Yustisi Gabungan Polsek Abiansemal Ingatkan Prokes Kepada Warga

BADUNG – Dengan dilakukan secara terus menerus Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan pada tempat publik atau umum diharapkan penularan dan penyebaran covid-19 dapat ditekan.

Seperti yang telah dilaksanakan Pawas (Perwira Pengawas) Polsek Abiansemal Aiptu I Made Darta , bersinergi dengan Instansi Terkait melakukan kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Sabtu (06/11) malam.

“Dengan bersinergi dengan instansi terkait seperti unsur TNI dan Satpol PP Kecamatan Abiansemal, kami melakukan kegiatan Operasi Yustisi Gabungan dengan berikan peringatan dan teguran secara humanis terkait protokol kesehatan seperti penggunaan masker,” kata Aiptu Darta, Minggu (7/11).

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H. ditempat terpisah mengungkapkan bahwa kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan tetap dilaksanakan pada tempat umum seperti kawasan Pasar, Obyek Wisata dan tempat lainnya dengan harapan masyarakat atau warga tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan nantinya secara otomatis pula penyebaran covid-19 dapat ditekan.

“Kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat mengerti maksud dan tujuan PPKM Level-2, yaitu untuk  mencegah  terjadinya Penularan dan penyebaran virus covid 19 yang kini berangsur angsur menunjukkan angka penurunan kasus penularan,”Ucap Kompol Ruli.(dwi).

Komentar

News Feed