Nasional

Operasi Mantap Brata, Kapolres Karangasem Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Situasi

×

Operasi Mantap Brata, Kapolres Karangasem Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Situasi

Share this article

KARANGASEM – Sebagai salah satu pengemban fungsi Polri Sipropam aktif dalam melaksanakan pengawasan dan pengamanan anggota baik personil ataupun pimpinan Polri.

Berkaitan dengan hal tersebut, personel Sipropam Polres Karangasem dengan proaktif melaksanakan pangamanan dan pengawasan terhadap giat pemantauan situasi giat Operasi Mantap Brata Agung 2024, di wilayah Hukum Polsek Sidemen bersama Kapolsek Sidemen dan diikuti oleh para PJU Polres Karangasem, Senin (19/02/2024).

banner 325x300

Dalam kegiatan tersebut, Sipropam dipimpin Kasi Propam IPTU I GST KT TRESNA A. S. S.H., M.H. beserta anggota melaksanakan pengamanan dan pengawasan terhadap kegiatan yang berlangsung di Kantor Camat Sidemen, yang disambut langsung oleh Camat Sidemen.

Kapolres berdialogis dengan perangkat Kantor Camat Sidemen dengan penuh keakraban, sehingga giat berjalan sebagai mana mestinya.

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi wilayah Hukum Polsek Sidemen dalam keadaan aman dan mengecek kesiapan agar kegiatan tahap rekapitulsi penghitungan suara berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya kecurangan maupun gangguan lainnya.

Dalam kunjungannya, Kapolres Karangasem juga menyempatkan diri mengunjungi UMKM Pengrajin Kain Tenun Pelangi di Br. Budimanis, Sidemen.

Kasi Propam Polres Karangasem, IPTU I Gusti Ketut Tresna Ari Subekti S.H., menyampaikan, bahwa pengamanan ini dilaksanakan agar menciptakan rasa aman dan aman terhadap masyarakat ataupun anggota yang bertugas

“Sebagai salah satu pengemban fungsi pengamanan, Sipropam secara aktif ikut andil dalam pengamanan personil polri dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan kepolisian terutama pimpinan Polri,” ujar Sipropam dipimpin Kasi Propam IPTU I GST KT TRESNA A. S. S.H., M.H.@ref

Incoming search terms:

  • https://mediapolri id/operasi-mantap-brata-kapolres-karangasem-laksanakan-pengamanan-dan-pemantauan-situasi html