Nasional

Operasi Cempaka Krakatau 2024, Polisi Razia Miras di Warung Talang Karet

×

Operasi Cempaka Krakatau 2024, Polisi Razia Miras di Warung Talang Karet

Share this article

Polres Way Kanan menggelar Operasi Cempaka Krakatau 2024 dengan merazia salah satu warung yang disinyalir menjual minuman keras (miras) di Jalan Talang Karet Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan. Minggu (24/03/2024).

banner 325x300

Razia miras tersebut dilakukan oleh personel Samapta Polres Way Kanan yang terlibat dalam Operasi Cempaka Krakatau 2024.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasat Samapta AKP Jahtera menyampaikan kegiatan operasi ini merupakan salah satu upaya kami untuk meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Lanjutnya untuk mengurangi penyakit masyarakat, kejahatan jalanan dan aksi kriminalitas pihaknya juga melakukan patroli KRYD di wilayah Hukum Polres Way Kanan

Karena secara umum, suatu tindak pidana atau aksi kejahatan, seringkali dipicu oleh minuman beralkohol, sehingga kami berharap masyarakat untuk tidak mengkonsumsi miras,”Ujarnya.

Untuk selanjutnya, barang bukti (BB) berupa 13 botol miras terdiri dari 6 botol kecil vigor dan 7 botol kecil wiski tersebut dilakukan penyitaan untuk dibawa ke Polres Way Kanan,” Jelas Kasat Samapta.‎