oleh

Olaraga Bersama Dalam Rangka Membina Sinergitas TNI – POLRI di Kecamatan Rote Barat Daya NTT

ROTE NDAO, Mediapolri – Bertempat di Mako Koramil 1627 – 03 Desa Batutua Kecamatan Rote Barat Daya Nusa Tenggara Timur (NTT) Telah berlangsung kegiatan Olahraga Bersama TNI – POLRI. Kamis, (03/09/20).

Adapun tujuan dari pelaksanaan giat olahraga bersama tersebut adalah untuk membina sinergitas TNI dan Polri di Kecamatan Rote Barat Daya Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hadir dalam kegiatan Olahraga bersama tersebut adalah Danramil 1627-03 Kapten Inf. Nelson Baitau, Kapolsek Rote Barat Daya Ipda Jacob S. Bessie, Pasi Pers Kodim 1627 Letda Inf. Yermias Ado serta gabungan Anggota Koramil 1627-03 Batutua dan Anggota Polsek Rote Barat Daya “Terangnya.

Olahraga bersama TNI – Polri diawali dengan pengambilan apel sore secara bergantian oleh Kapolsek Rote Barat Daya Ipda Jacob S. Bessie dan Danramil 1627-03 Batutua Kapten Inf. Nelson Baitanu, yang secara umum memberikan himbauan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah.

TNI – Polri dalam lingkup Kecamatan Rote Barat Daya agar tetap Bersinergi ketika melaksanakan tugas dilapangan, membina Komunikasi seluas mungkin serta selalu berkoordinasi didalam menjaga Harkamtibmas di Wilayah hukumnya.

Menjaga Kondisi tubuh supaya tetap bugar dan prima agar dalam masa Pandemi Covid – 19 ini kita semua bisa terhindar dari penyakit tersebut.

Selesai pengambilan Apel tersebut kemudian dipandu oleh salah satu Anggota Koramil untuk melaksanakan peregangan dan dilanjutkan dengan jalan santai bersama di seputaran Desa Batutua, setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan Tarian Kebalai (Tarian Adat Rote) bersama ,”Pungkasnya@(Oscar).

Komentar

News Feed