oleh

Oknum Polsek Cileungsi yang Tak Layani Laporan Ojek Online Dimutasi

BOGOR – Oknum polisi Polsek Cileungsi dimutasi karena tidak melayani laporan ojek online. Saat itu ojol sedang melaporkan modus penipuan yang menimpanya.

“Sudah disidang hari ini, (hasil putusan) demosi. Dimutasikan,” kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada MNC Portal, Kamis (13/1/2022).

Meski begitu, pihaknya belum mengetahui kemana oknum tersebut akan dipindah tugaskan. Karena, prosesnya akan diserahkan oleh Polda Jawa Barat.

“Kita ajukan ke Polda (Jawa Barat),” jelas Iman.

Di samping itu, Iman kembali menegaskan bahwa kedua belah pihak sudah dipertemukan dan saling meminta maaf. Laporan polisi pengemudi ojol yang kehilangan motornya juga sudah diproses.

“Sudah (ketemu kedua belah pihak). Untuk laporan polisinya sendiri (kehilangan motor) juga sedang diproses,” tutup Iman.

Untuk diketahui, kasus ini bemula dari aksi pencurian dengan modus penipuan terhadap pengemudi ojol berinisial CH (38) di wilayah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Minggu 9 Januari 2022.

Pada saat korban melapor ke Polsek Cileungsi, terjadi kesalahpahaman dengan petugas yang menerima laporan. Korban merasa tidak dilayani dengan baik oleh petugas yang menerima laporan dan terjadi adu mulut hingga akhirnya viral di media sosial.

Saat ini, kasus yang menimpa ojol tersebut sudah dilakukan penangan oleh Polsek Cileungsi. Mulai dari proses laporan polisi, klaim asuransi dan lainnya serta sudah dalam proses penyelidikan Polsek Cileungsi.@in

Komentar

News Feed