Nasional

Nonton Bareng Semifinal Indonesia-Usbekistan Polres Lampung Barat Siapkan Doorprise

0
×

Nonton Bareng Semifinal Indonesia-Usbekistan Polres Lampung Barat Siapkan Doorprise

Share this article

LAMBAR – Kepolisian Resor Lampung Barat mengadakan kegiatan nonton bareng (nobar) pertandingan Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Timnas Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23, Senin, sekitar pukul 21.00 WIB di Beranda Rakyat Polres setempat.

Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharam mengatakan kegiatan nobar Timnas Indonesia tersebut bentuk dukungan dari kepolisian dan warga setempat agar tim kebanggaan masyarakat Indonesia itu bisa menang menghadapi Timnas Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia.

banner 325x300

“Kegiatan nobar itu diselenggarakan langsung oleh Polres Lampung Barat yang bertempat di beranda rakyat,” ujar Kapolres

Ia mengatakan dalam kegiatan tersebut pihak Polres Lampung Barat juga telah menyiapkan berbagai hadiah.

“Di sana juga disediakan doorprize atau hadiah untuk para penonton yang hadir. Nobar itu terbuka untuk umum,” Lanjutnya

Dengan adanya dukungan dari masyarakat Indonesia tentunya punggawa Timnas U-23 Indonesia akan bermain baik untuk mengharumkan nama baik negara di kancah Asia.

“Tujuannya juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, supaya lebih dekat lagi masyarakat dengan kepolisian sehingga nantinya dapat tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah Lampung Barat,” ujarnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat yang ingin menonton agar menjaga ketertiban dengan tidak membuang sampah sembarangan, tidak membawa peralatan berbahaya seperti senjata tajam dan lainnya, serta tidak melakukan konvoi menggunakan knalpot brong.
(Pon)