Nasional

Ngamuk Naik Mobil Pikap ! WNA di Bali Diamankan Polisi

1
×

Ngamuk Naik Mobil Pikap ! WNA di Bali Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini

DENPASAR – Terkait seorang WNA viral mengamuk dan menaiki kap mobil yang melintas dan viral di Medsos, Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., membenarkan kejadian tersebut.

Namun saat kejadian pada jumat 31 Mei 2024, sekitar pukul 09:00 Wita Personil Babinkamtibmas Desa Pamecutan Kelod Denpasar Aiptu Made Murdana, sedang melintas di jl pulau tarakan dan melihat keramaian di depan hingga menimbulkan kemacetan, serta mendengar teriakan kalau di depan ada seorang WNA sedang mengamuk dijalanan dan menaiki kap mobil yang sedang melintas.

Selanjutnya Babinkamtibmas mendekati TKP betul saja adanya seorang WNA mengamuk dan beberapa security di bantu warga terlihat berusaha mengamankan selanjutnya Aiptu Murdana langsung tutun membantu mengamankan hingga WNA tersebut terpaksa di borgol kedua tangan dan kakinya karena tidak bisa dikendalikan lagi.

Menurut keterangan scurity yang ikut mengamankan ternyata WNA tersebut sedang menjalani perawatan di sal angrek RSUP Prof Ngoerah Sanglah karena mengalami gangguan jiwa dan kabur dengan cara merusak terali sal anggrek.

Selanjutnya WNA an. PDE asal USA tersebut di jemput mobil Ambulance dan di bawa kembali ke RSUP Prof Ngoerah Sanglah untuk menjalani perawatan.

Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada warga, scurity RSUP Sanglah dan Babinkamtibmas Pamecutan Kelod Aiptu Made Murdana, telah bekerjasama dalam mengamankan WNA tersebut, sehingga tidak sampai menimbulkan korban, ucap KBP Jansen.@red