oleh

New Normal, Pelayanan Satpas SIM Polres Soppeng Terapkan Protokol Kesehatan 

SOPPENG, Mediapolri – Satpas Sim Polres Soppeng menerapkan protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan dengan sistem New Normal ditengah Pandemi Covid – 19 kepada masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu A. Muh. Yusuf diruang kerjanya Mako Polres Soppeng, Senin 15 Juni 2020.

Dirinya mengungkapkan bahwa pelayanan Sim Polres Soppeng ditengah New Normal memperhatikan beberapa aspek dengan mempedomani protokol Covid – 19 diantaranya para pemohon sebelum masuk keruangan Satpas wajib mencuci tangan ditempat yang telah disediakan serta diharuskan menggunakan masker, ujarnya.

Selain mencuci tangan pihaknya sendiri juga telah menyediakan kursi dan ruang tunggu yang mengharuskan para pemohon menjaga jarak selama proses pembuatan SIM, pungkasnya.

“Untuk para pemohon kita telah menyediakan tempat cuci tangan serta kursi dan tempat antrian yang telah diberi tanda psycal distancing”. jelasnya

Ia juga menambahkan bahwa “Para petugas juga telah dibekali dengan SOP protokol dengan tidak kontak langsung dengan masyarakat, menggunakan sarung tangan serta masker saat melayani masyarakat guna mencegah peredaran Covid khususnya di tempat pelayanan Publik”, tutupnya.@Red

Komentar

News Feed