Nasional

Naik Pangkat Setingkat Menjadi Kompol, Syahrizal : Terima Kasih Atas Dukungan dan Doanya

×

Naik Pangkat Setingkat Menjadi Kompol, Syahrizal : Terima Kasih Atas Dukungan dan Doanya

Share this article

DELI SERDANG – Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal menerima anugrah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol). Kamis (1/2/24).

Anugrah kenaikan pangkat tersebut disematkan langsung oleh Kapolresta Deli Serdang KBP Raphael Sandhy Cahya Sandi Priambodo, S.I.K, didampingi Wakapolresta Deli Serdang AKBP Juli Prihartini, S.I.K.

banner 325x300

Selain Kapolsek Batang Kuis, anugrah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi itu juga diterima dan disematkan oleh KBP Raphael kepada Kasi TIK, H. Rajaguguk yang semula berpangkat AKP menjadi Kompol.

“Terima kasih saya ucapkan kepada sanak saudara, teman-teman semua yang tidak dapat saya sebut satu persatu, seluruh rekan-rekan dijajaran juga saya sangat berterima kasih atas segala doa terbaik dan dukungannya,” ucap Kompol Syahrizal.

Sebelumnya, Kompol Syahrizal utamanya juga mengatakan dia dan keluarga sangat berterima kasih kepada pimpinannya di Mapolres Deli Serdang, yakni Kapolresta Deli Serdang berikut Wakapolresta Deli Serdang.@Yan