oleh

Musda Ke – IV Tahun 2020 Keluarga Besar Putra Putri Polri Daerah Lampung

PRINGSEWU – Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, M.Si yang diwakili Dir Binmas Kombes Pol Anang Triarsono, S.I.K. M.Hum Menghadiri Pembukaan Musda Ke – IV Tahun 2020 Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Daerah Lampung di Balroom Hotel Regency yang berlokasi di jalan Lintas Barat Sumatera Kec. Gadingrejo Kab. Pringsewu. Sabtu, (21/11/20).

Musda dibuka oleh Gubernur Lampung yang diwakili Staf Ahli bidang kemasyarakatan dan SDM intizam dan dihadiri oleh Ketua Umum KBPP AH Bimo Suryono, Ketua Persatuan Purnawirawan Polri Lampung, Bupati Tanggamus Hj Dewi Handayani, SE, Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahuddin, para karetaker KBPP Lampung, para kasat Binmas, para ketua KBPP tingkat Kabupaten/kota dan tamu undangan “terangnya.

Dir Binmas Polda lampung Kombes Pol Anang Triarsono, S.I.k. M.Hum saat membacakan sambutan Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, M.Si mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap segenap putra-putri Polri atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Diharapkan hasil dari musyawarah daerah ini terpilih pengurus KBPPP Polri daerah Lampung yang baru, saya berharap pengurus yang baru tersebut dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan apa yang diamanatkan,” kata Anang.

Untuk diketahui Musyawarah Daerah ke – IV Keluarga Besar Putra-Putri Polri Daerah Lampung ini merupakan tindak lanjut atas terbitnya surat penunjukan Karetaker KBPP Polri Prov Lampung oleh Pengurus Pusat KBPP Polri, dalam surat penunjukan tersebut ditunjuk sebagai Karetaker yaitu DR. Fauzi, Yulizar dan M. Nizarohman ,”Pungkasnya@(pon).

Komentar

News Feed