oleh

Monitoring Dan Pengamanan Pembagian Bantuan Langsung Tunai/BLT

Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan giat Monitoring dan Pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai/BLT dari Dana Desa di Kantor Desa Jayanegara dengan jumlah masyarakat miskin terdampak covid 19 yang menerima sejumlah 173 orang.

Kapolsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar AKP H. Nana Sutisna, SH. mengatakan, pengamanan dilakukan guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, dimana Monitoring dan Pengamanan giat Pembagian Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa sebesar Rp.600.000.00 (enam ratus ribu rupiah). di Kantor Desa Jayanegara Kec. Tempuran Kab. Karawang. kata kapolsek.

Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang juga menerangkan bahwa Pembagian BLT untuk warga Desa Jayanegara Kec. Tempuran sebanyak 173 orang dan untuk Hari ini BLT yang di salurkan di kantor Desa Jayanegara di atur pernerimaannya untuk menghindari adanya antrian dan Krumunan warga sehingha tidak adanya penyebaran covid 19. Selama kegiatan beelangsung, situasu dalam keadaan aman dan kondusif, terangnya.@hms

Komentar

News Feed