oleh

Momen Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Kapolresta Palangka Raya Donor Darah

KALTENG, Setelah mengikuti rangkaian syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., mengikuti donor darah.

Dimana, bertempat di Aula Yusuf Suganda Mapolresta Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5 Kota Palangka Raya, selain Kapolresta juga nampak para personel mengantre guna melaksanakan donor darah.

Setelah mengisi blanko yang disiapkan oleh pihak PMI, para anggota Korp Bhayangkara tersebut mengecek tensi mereka sekaligus menjawab sejumlah pertanyaan dari para petugas.

Disela-sela kegiatan, Budi menyampaikan, jika pelaksanaan donor darah yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 ini memang bagus untuk diselenggarakan.

“Karena melalui kegiatan donor darah tersebut, kami sebagai anggota Bhayangkara ingin membuktikan jika keluarga besar Polresta Palangka Raya akan selalu hadir bagi siapa pun,” katanya.

“Disamping itu, kami juga berharap donor darah yang dilakukan sekarang bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dukungan darah sesuai golongan yang diperlukan,” pungkasnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed