oleh

Minimalisir Covid-19, Personil Gabungan PPKM Terus Berikan Imbauan Prokes Ke Masyarakat

MEDAN – Personil Gabungan Yang terdiri dari TNI POLRI, Satpol PP dan juga BPBD laksanakan Patroli Protokol Kesehatan Bukit Barisan dan Imbauan Prokes, Senin (5/7/21).

Ops PPKM Mikro ini sendiri tertuang dalam Surat Edaran (SE) Walikota Nomor 440/5352 tentang PPKM Mikro dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Covid-19.

Sebelumnya, personil gabungan melaksanakan apel Konsolidasi pembagian tugas di Makodam 1/BB dipimpin oleh Kaur Lat Kodim 0201/BS Kapten INF Rahimin.

Ipda Ilham Sanggoro selaku Danton Brimob dalam penugasan Ops PPKM mengatakan imbauan Prokes terus digaungkan oleh personil gabungan dengan harapan masyarakat tetap disiplin dalam penerapan Prokes.

“Kita sampaikan secara humanis dan preventif agar masyarakat yang nantinya apabila mendapatkan teguran dapat menerima apa yang disampaikan oleh petugas dilapangan”,ujar Ipda Ilham.

Adapun lokasi patroli protokol kesehatan hari ini meliputi Pasar Petisah, Pasar Helvetia dan Pasar USU Medan.

“Harapannya, melalui kegiatan rutin yang dilaksanakan ini mampu menekan dan mengurangi angka Penyebaran Covid-19 di Kota Medan dan tentunya disiplin dalam penerapan 5M saat beraktifitas di luar rumah menjadi salah satu faktor utama dalam pencegahan Covid-19”, pungkasnya. @Sembiring

Komentar

News Feed