oleh

Minggu Terakhir November, Kapolres Tolikara Pimpin Rapat PJU Antisipasi Kalender Kamtibmas

TOLIKARA – Bertempat di Aula Mapolres Tolikara, telah dilaksanakan rapat PJU yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH dalam menyikapi Kalender Kamtibmas di wilayah Kab. Tolikara, Rabu, (25/11/2020).

“Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH menyatakan bahwa minggu ini merupakan minggu terakhir pada bulan November, minggu kedepan kita akan menghadapi yang namanya kalender kamtibmas polda papua, oleh karena itu saya berharap agar semua siap.

“Para perwira harus bisa arahkan anggota dengan baik, ingatkan jauhi masalah sekecil apapun, kita semua harus disiplin dalam tugas.

“Saya sebagai pimpinan terus mengingatkan bahwa protap dalam antisipasi kita yakni mempertajam deteksi dini diwilayah kita, cari informasi apa saja yang beredar di lingkungan masyarakat.

“Cari letak penjualan miras, Kasat Reskrim agar diatensi, miras inilah yang menimbulkan banyak masalah dilingkungan masyarakat, kalau perlu Kabag Ops buatkan Sprin Razia Gabungan TNI-Polri di pertigaan jalan masuk Kota Karubaga dan Laporkan hasilnya.

“Kita disini semua harus aktif, dibulan Desember ini banyak kegiatan yang harus kita laksanakan dengan baik khususnya pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, oleh karena itu kita mulai antisipasi dari sekarang guna meminimalisir penyakit masyarakat.

“Saya berharap agar apa yang dibahas dalam rapat ini di atensi dengan baik, jika terjadi kendala agar segera melapor kepada saya selaku Kapolres guna mengambil langkah selanjutnya. Tutup Kapolres ,”Tandasnya@Ardhy.

Komentar

News Feed