Nasional

Minggu Kasih Polres Klungkung, Wujud Nyata Polri Hadir di Tengah Masyarakat

×

Minggu Kasih Polres Klungkung, Wujud Nyata Polri Hadir di Tengah Masyarakat

Share this article

KLUNGKUNG – Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polres Klungkung menggelar kegiatan Minggu Kasih, bertempat di Balai Banjar Kartini Kelurahan Semarapura Tengah, Minggu (9/6/2024).

Minggu Kasih sendiri merupakan program prioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek yang juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H melalui Kasi Humas Iptu Agus Widiono  menjelaskan, bahwa kegiatan Minggu Kasih ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian dan situasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Klungkung

Kegiatan ini juga bentuk silaturahmi dan komunikasi serta Penyampaian- penyampaian tentang Kamtibmas, ditambahkan Kasi Humas  bahwa kegiatan Minggu kasih merupakan upaya Polres Klungkung dalam rangka memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi aman.

Dan diakhir kegiatan Kapolres Klungkung juga menyerahkan talikasih berupa paket sembako kepada warga “jangan di lihat dari isinya semoga apa yang kami berikan kepada bapak dan ibu semoga bermanfaat” Imbuhnya .@ref