Nasional

Minggu Kasih, Polres Karangasem Serap Aspirasi Masyarakat

1
×

Minggu Kasih, Polres Karangasem Serap Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KARANGASEM – Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Wantilan Desa Adat Duda Timur, Selat, Karangasem, pada hari Minggu, (19/5).

Kapolres Karangasem didampingi Wakapolres Karangasem Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., PJU Polres Karangasem, tampak hadir Forkompincam, Perbekel se-Kecamatan Selat, Perwakilan Kawil, Bendesa, Ketua MDA Kecamatan dan Ketua PHDI Kecamatan Selat dan perwakilan warga Duda Timur.

Kapolres Karangasem menyampaikan bahwa kegiatan Minggu Kasih ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, Polri ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan.

“Untuk diketahui bersama bahwa Polri telah menyiapkan strategi pengamanan yang matang melalui Operasi Puri Agung 2024 untuk menyukseskan acara World Water Forum ke-10 di Bali. Namun kesuksesan tak luput dari dukungan semua elemen masyarakat, khususnya warga lokal. Maka dari itu, Polri mengajak masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan World Water Forum ke-10 di Bali. Mari kita dukung dan sukseskan pelaksanaan World Water Forum ke-10 di Bali,” ujar Kapolres Karangasem.

Selain mengajak masyarakat, Kapolres juga memanfaatkan kesempatan untuk bertatap muka dan berdialog dengan warga yang hadir. Beliau menyampaikan bahwa kehadiran Polri dalam acara Minggu Kasih merupakan wujud kemitraan dengan masyarakat, di mana Polri berupaya mendengarkan dan memahami keluhan serta kebutuhan masyarakat.

Di akhir kegiatan, Kapolres Karangasem menyerahkan paket sembako kepada warga sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat.@red