POLRI

Minggu Kasih Masyarakat Apresiasi Kenerja Polda Bali.

×

Minggu Kasih Masyarakat Apresiasi Kenerja Polda Bali.

Share this article

Polda Bali laksanakan Minggu Kasih bersama Komunitas Lansia Karang Rahayu Br. Kertabhuwana Dangin Puri Kangin Denpasar Utara, pada 20/8/2023.

Acara tersebut dihadiri Kabid Dokkes Polda Bali Kombes Pol dr. Komang Nurhadana, Karumkit AKBP Faizal Zulkarnain, Kasubid Penmas Bidhumas AKBP Ketut Ekajaya. S.Sos., M.H, Mewakili Dirbinmas Kompol Made Sukerti, S.H., Bhabinkamtibmas dan Polisi Banjar serta Babinsa, Perebekel dan Kadus setempat.

Maksud dan tujuan Minggu Kasih, untuk mendengarkan aspirasi, keluhan, laporan dan gangguan Kamtibmas lainnya langsung dari masyarakat, Transformasi menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kabidokkes Polda Bali memberikan sambutan pada intinya:
memberikan gambaran bahwa Dokkes seperti Dinas Kesehatan dan memiliki tupoksi dalam bidang kesehatan kepolisian baik bagi anggota Polri dan masyarakat.

Dilanjutkan sambutan Karumkit Bhayangkara Denpasar pada intinya : Harapan Karumkit agar kegiatan lansia di Banjar Kertha Bhuana bisa tetap rutin dilaksanakan untuk meningkatkan kesehatan lansia. RS Bhayangkara siap mendukung upaya-upaya kesehatan bagi lansia di lingkungan Banjar Kertha Bhuana.

Sambutan dari Binmas Polda Bali pada intinya:
Giat Minggu Kasih ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, menampung setiap aspirasi masyarakat dan apa yang menjadi unek-unek masyarakat, mohon disampaikan kepada kami dari Pihak Kepolisian dan semoga mendapatkan solusi ataupun saran terbaik bagi para peserta kegiatan Minggu Kasih, memperkenalkan kegiatan Polisi Banjar dimana Polisi Banjar adalah perpanjangan tangan dari Binmas yang bertugas untuk melayani masyarakat, yang memiliki keluhan mengenai Kamtibmas bisa menghubungi langsung nomor kontak Polisi yang bertugas di Banjar tersebut.

A.A Gede Kerta Negara selaku Ketua Lansia Karang Rahayu menyampaikan
Apresiasi kepada RS. Bhayangkara Denpasar, karena telah memberikan pelayanan yang baik bagi para lansia di banjar Kerta Bhuana, RS Bhayangkara sangat membantu pelayanan lansia karena sangat informatif.

Wayan Sulatra, S.E Perbekel Desa Dangin Puri Kangin, menyampaikan terimakadih dan aprediasi kepada Bhabinkamtibmas dan Polisi Banjar yang sudah bertugas 24 jam menampung keluhan masyarakat dan dengan cepat menyelesaikan madalah tersebut, kami sangat terbantu dengan adanya Polisi di sekitar kami.

Acara dilanjutkan dengan Pemeriksaan Kesehatan lansia dan pemeriksaan gula darah, serta penyuluhan PHBS dan diakhiri dengan penyerahan sembako dan foto bersama.