Nasional

Minggu Kasih, Kapolres Klungkung Dengarkan Langsung Aspirasi Warga

1
×

Minggu Kasih, Kapolres Klungkung Dengarkan Langsung Aspirasi Warga

Sebarkan artikel ini

KLUNGKUNG – Dalam rangka mempererat hubungan dengan masyarakat serta mendengar langsung aspirasi dari warga, Polres Klungkung secara rutin menggelar kegiatan Minggu Kasih.

Kegiatan tersebut telah menjadi program prioritas Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk mempererat silaturrahmi dan menjembatani komunikasi antara kepolisian dengan masyarakat.

Pada Minggu, 19 Mei 2024 Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H menggelar Kegiatan Minggu Kasih Di Pelabuhan Monggalan Desa Kusamba Yang didampingi Kabag SDM Akp Ni Kadek Wahyuningsih Giri bersama dengan Kasat Binmas Iptu Ida Bagus Gede Ariada dan KBO Sat Polairud Iptu I Komang Budiasa. Minggu,
19 Mei 2024

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H mengatakan Kegiatan Minggu Kasih bukan hanya menjadi ajang untuk berkomunikasi antara polisi dan masyarakat, tetapi juga sebagai wadah untuk menampung saran, masukkan, serta mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat terkait pelayanan Kepolisian.

Melalui kegiatan ini, Polri berusaha untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat serta memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadap masyarakat. Ucap AKBP Umar.

Kapolres Klungkung menambahkan bahwa sekarang ini telah berlangsung kegiatan KTT WWF Ke-10 di Wilayah Nusa Dua Badung Bali, Pada Kesemapatan ini kami mengajak kepada masyarakat mari kita jaga kondusifitas harkamtibmas agar aman dan tetap kondusif.

“Disampaing itu juga saya berpesan kepada Bapak dan ibu yang kesehariannya beraktifitas di wilayah pesisir pantai Desa Kusamba apabila ada hal hal yang mengganggu ketertiban dapat melaporkan ke pos Polisi terdekat maupun melalui hotline 110” Pungkasnya.

Diakhir kegiatan, Kapolres Klungkung didampingi Para PJU Menyerahkan Tali kasih berupa peket sembako kepada warga masyarakat yang hadir, semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat. Imbuhnya

Salah satu Warga An Desak Made Suatu mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Klungkung dan jajarannya karena telah bersedia hadir di tengah tengah masyarakat, dan kami juga ucapkan terima kasih atas talikasih yang bapak berikan semoga ini dapat bermanfaat bagi keluarga kami. Ujarnya.@red