Nasional

Minggu Kasih, Kapolres Karangasem Kunjungi Warga yang Menderita Sakit Lumpuh

×

Minggu Kasih, Kapolres Karangasem Kunjungi Warga yang Menderita Sakit Lumpuh

Share this article

KARANGASEM – Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P melaksanakan kegiatan “MINGGU KASIH BERSAMA POLRES KARANGASEM” dengan mengunjungi rumah warga atas nama I Nyoman Suartawan, seorang petani berusia 57 tahun yang menderita sakit lumpuh akibat kecelakaan terjatuh dari pohon. Kegiatan ini berlangsung di Banjar Dinas Bau Kawan, Desa Nawakerti, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem pada Minggu (2/6).

Dalam kunjungannya, Kapolres Karangasem didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Karangasem, Kapolsek Abang, Perbekel Nawakerti I Komang Rici Sidarta Putra, dan Kelian Banjar Dinas Bau Kawan I Wayan Panji, S.AP. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk melaksanakan program kepolisian dan memonitoring secara langsung keadaan masyarakat, terutama dalam hal keamanan dan pelayanan pemerintah, khususnya pelayanan Polri kepada masyarakat.

Kapolres Karangasem menyampaikan rasa prihatinnya atas peristiwa kecelakaan yang menimpa I Nyoman Suartawan dan berharap agar beliau diberikan kesehatan serta dapat pulih kembali seperti sedia kala. Beliau juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada aparatur desa dan jajaran atas partisipasinya dalam menjaga keamanan di tingkat desa maupun banjar dinas.

Lebih lanjut lagi Menjelang perhelatan Pilkada serentak tahun 2024, Kapolres Karangasem menghimbau Perbekel Nawakerti dan jajarannya untuk selalu berperan aktif dalam menjaga wilayahnya, terutama dalam hal keamanan. Beliau juga meminta agar aparatur desa memberikan pelayanan terbaik, terutama yang berkaitan dengan penyaluran bantuan-bantuan sosial pemerintah.

Terkait pelayanan Polri kepada masyarakat, Kapolres Karangasem menegaskan bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan agar menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sebagai bentuk kepedulian, Kapolres Karangasem juga memberikan bantuan tali asih kepada I Nyoman Suartawan.

Kegiatan “MINGGU KASIH BERSAMA POLRES KARANGASEM” ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen Polres Karangasem dalam melayani dan membantu masyarakat, serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukumnya.#red