Nasional

Minggu Kasih, Kapolres Karangasem Berikan Paket Sembako kepada Warga

3
×

Minggu Kasih, Kapolres Karangasem Berikan Paket Sembako kepada Warga

Sebarkan artikel ini

KARANGASEM – Kembali menggelar kegiatan Minggu Kasih yang bertempat di Wantilan Desa Adat Timbrah, Desa Pertima, Kecamatan dan Kabupaten Karangasem. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., didampingi oleh PJU Polres Karangasem Minggu (16/6).

Dalam penyampaiannya, Kapolres Sadiarta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing dengan konsep menjadi polisi diri sendiri. Ia mengucapkan terima kasih karena Kabupaten Karangasem saat ini dalam keadaan kondusif berkat dukungan masyarakat dalam menjaga alam dan melestarikan alam.

Kapolres Karangasem juga menyampaikan bahwa kegiatan Minggu Kasih ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, Polri ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karangasem menyerahkan 15 paket Sembako kepada Warga yang kurang mampu Desa Adat Timbrah. Kapolres Karangasem berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan Minggu Kasih ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Masyarakat merasa senang dan antusias dengan adanya kegiatan ini. Mereka menyampaikan terima kasih kepada Polri atas bantuan yang diberikan.@red