oleh

Miliki Karir Membanggakan, Tiga Anggota Personel Polda Kalteng Naik Pangkat Pengabdian

KALTENG, Mediapolri.id – Polda Kalteng – Apresiasi terhadap kinerja anggotanya, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M memimpin upacara korp rapot kenaikan pangkat pengabdian bagi tiga personel Polda Kalteng di Aula Arya Dharma Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Palangka Raya, Rabu (03/06/2020) pukul 08.00 WIB.

Dalam upacara tersebut Kapolda didampingi Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si., dan Pejabat Utama Polda Kalteng.

Upacara kenaikan pangkat ini berdasarkan surat telegram Kapolri : STR/829/XII/KEP./2019 tanggal 25 Desember 2019 tentang kenaikan pangkat pengabdian dari AKBP menjadi Kombes Pol pengabdian dan surat telegram Kapolri : STR/805/XII/KEP./2019 tanggal 17 Desember 2019 tentang kenaikan pangkat pengabdian dari Kompol menjadi AKBP periode 1 januari 2020.

Dalam upacara kali ini dilaksanakan juga penyerahan penghargaan Kapolri kepada Direktur Intelejen keamanan (Dirintelkam) Kombes Pol. Tommi Walder Napitupulu karena telah meraih predikat sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada Direktorat intelejen keamanan (Ditintelkam) Polda Kalteng.

Kemudian, Kapolda menyampaikan upacara korp rapot kali ini diberikan kepada personel Polri yang telah mengabdikan diri kepada kepolisian dengan sangat baik selama masa dinasnya.

“Saya mengucapkan selamat kepada personel Polda Kalteng yang telah dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dan juga semoga menjadi pribadi yang lebih baik,” ucap Kapolda.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochnawan, S.I.K., M.H menyampaikan, personel yang menerima kenaikan pangkat yaitu H. Pambudi Rahayu mantan Kabidhumas dari AKBP menjadi Kombes jabatan Kabagdalops Roops Polda Kalteng, Agus Supriyono dari Kompol ke AKBP jabatan Kasubbagrenmin Itwasda Polda Kalteng serta Didit Chundriatno dari Kompol menjadi AKBP jabatan Kasitahti Subditgakkum Ditpolairud Polda Kalteng.@ Herry.f

Komentar

News Feed