Nasional

Meski Sempat di Guyur Hujan Gelar Safety Road Show Oleh Satlantas Padang Pariaman Berjalan Sukses

0
×

Meski Sempat di Guyur Hujan Gelar Safety Road Show Oleh Satlantas Padang Pariaman Berjalan Sukses

Share this article

LUBUAK ALUNG – Kegiatan yang di adakan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Padang Pariaman yang menggelar Lubuk Alung Safety Road Show dalam rangka Operasi Keselamatan Singgalang 2024 di Simpang Tugu Ikan, Simpang Lintas Lubuk Alung, Minggu (3/3/2024) malam berjalan sukses, walau wilayah Padang Pariaman sempat di guyur hujan sebelum nya.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk fashion show on the street ini dihadiri Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol Amir, wakapolres, kasat lantas, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Disparpora Padang Pariaman.

banner 325x300

Terlihat beberapa orang model berjalan di lampu merah (trafight light), sambil memberikan ajakan kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas, stop mengunakan HP saat berkendara, jaga jarak aman, jangan melawan arus, serta taat bayar pajak.

Saat model yang berasal dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Padang Pariaman ini berjalan di lampu merah, banyak fotografer terbaik dari Sumatra Barat mengabadikan momen tersebut.

“Pada acara ini, panitia memberikan penghargaan kepada fotografer dengan foto terbaik berupa hadiah jutaan rupiah,” ujar Kasat Lantas AKP Hendrianto.

Sebagimana diketahui, Operasi Keselamatan Singgalang 2024 akan berlangsung selama 14 hari yang akan dimulai dari tanggal 4 Maret 2024 sampai dengan 17 Maret 2024. Ada tujuh pelanggaran prioritas yang akan menjadi target operasi tersebut.

“Berkendara di bawah umur, bonceng lebih dari satu, menggunakan HP saat berkendara, menerobos traffic light, melawan arus, tidak menggunakan helm dan knalpot brong,” ujarnya.

@Tim Ajie