oleh

Meriahkan HUT Polwan ke 72, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh Sarwono Gelar Pertandingan Badminton

BENGKUKU – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  Polisi Wanita (Polwan) yang ke-72, Polda Bengkulu hari ini menggelar perlombaan Badminton yang diikuti oleh seluruh Polwan Satker Polda Bengkulu, Jum’at (4/9-2020).

Perlombaan badminton yang digelar selama satu hari tersebut dibuka secara langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, didampingi Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Sahimin Zainudin, S.H., M.M., Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Anwar Effendi, S.H.,S.Ik., serta Pejabat Utama Polda Bengkulu dengan melakukan pemukulan bola pertama.

Perlombaan Badminton yang diikuti oleh Polwan dari Satker Polda Bengkulu,  Polres Bengkulu dan Polres Bengkulu Tengah ( Benteng ) tersebut di gelar di Aula Adem Mapolda Bengkulu dan di bagi menjadi 16 regu dengan setiap regu terdiri dari 2 orang Polwan.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., mengungkapkan pelaksanaan lomba Badminton yang digelar oleh Pihaknya tersebut untuk mewujudkan Soliditas dan sinergitas antara Polwan Satker Polda Bengkulu, Polres Bengkulu dan Polres Benteng sehingga pada saat menjalankan tugasnya sebagai polwan disatker masing – masing akan tercipta keharmonisan.

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, Meskipun cuma berlangsung satu hari, personil Polwan yang mengikuti perlombaan tersebut tampak antusias dan sungguh – sungguh dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti perlombaan yang akan di ikuti seperti latihan, kostum team hingga perlengkapan lainnya.

Adapun yang menjadi juara dalam perlombaan tersebut yakni juara 1 direbut oleh polres benteng, juara 2 Dit Lantas Polda Bengkulu, juara 3 Dit Samapta Polda Bengkulu, serta juara 4 diraih oleh Polres Bengkulu.@humas

1599205464168

Komentar

News Feed