Nasional

Meriahkan HUT Ke-74 Satpol PP dan Damkar, Kapolres Gianyar Hadiri Bhakti Sosial Bersih Bersih Sampah Plastik

×

Meriahkan HUT Ke-74 Satpol PP dan Damkar, Kapolres Gianyar Hadiri Bhakti Sosial Bersih Bersih Sampah Plastik

Share this article

GIANYAR, Personil Polres Gianyar dipimpin langsung Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada., SIK didampingi Pejabat Utama Polres Gianyar menghadiri kegiatan bhakti sosial bersih bersih sampah plastik dalam rangka  HUT Sat Pol PP ke-74, Satlinmas ke-62 dan Damkar ke-105 di Pantai Taman Merta, Desa Ketewel, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar. Jumat (15/3/24).

Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada mengatakan saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. ini bukti sinergitas kami dengan jajaran instansi lainnya dan masyarakat di Kabupaten Gianyar.

banner 325x300

“Kegiatan bersih bersih pantai ini akan menjadi motivasi bagi para pengunjung dan masyarakat sekitar pantai Taman Merta serta unsur terkait lainnya untuk selalu menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya” Jelasnya.

Kasat Pol PP Kabupaten Gianyar I Made Wetha menyampaikan, Baksos bersih-bersih sampah plastik di Pantai ini sengaja dilakukan untuk menyambut perayaan HUT Sat Pol PP ke-74, Satlinmas ke-62 dan Damkar ke-105.

“Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa peduli dari sesama Anggota Satpol PP dan Damkar dan Instansi lainnya terhadap kelestarian dan kebersihan lingkungan,” jelas Wetha.

Melalui kegiatan ini, lanjutnya, diharapkan Satpol PP, Linmas dan Damkar Kabupaten Gianyar dapat meningkatkan eksistensinya di tengah masyarakat.

“Khususnya dalam melaksanakan tugas pemberian pelayanan dasar di bidang ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat,” ucapnya.@red