Nasional

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Purwakarta Gelar Liga Nepak Tiga Pilar

3
×

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Purwakarta Gelar Liga Nepak Tiga Pilar

Sebarkan artikel ini

POLRES PURWAKARTA – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Bhayangkara, Polres Purwakarta menggelar pertandingan bulutangkis bertajuk Liga Nepak Tiga Pilar Polres Purwakarta.

Kegiatan yang diikuti 30 Tim itu digelar di Gor Tatag Trawang Tungga Mapolres Purwakarta dibuka secara resmi Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain dan dihadiri Forkopimda Kabupaten Purwakarta, Pada Kamis, 20 Juni 2024.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat sinergitas antar TNI, Polri dan Pemerintah Daerah menuju pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 yang damai, aman serta kondusif.

Tak hanya itu, kata Kapolres, kegiatan ini digelar dengan tujuan membangun kekompakan antar tiga pilar Kamtibmas di tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Desa.

“Ini kami adakan antar kecamatan dalam arti ingin membangun sinergitas, kekompakan dan kesolidan dari tiga pilar kamtibmas di level Desa, Kecamatan hingga Kabupaten. Dengan sinergitas yang kokoh, Kami yakin Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Purwakarta bisa berlangsung aman damai dan lancar,” terang Pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Kamis, 20 Juni 2024.

Dengan kegiatan ini, Kapolres berharap, agar sinergitas TNI dan Polri khususnya di Kabupaten Purwakarta dapat terjaga sehingga situasi Kamtibmas di sini bisa tetap kondusif dan kegiatan masyarakat dapat senantiasa berjalan dengan baik.

“Liga Nepak Tiga Pilar Polres Purwakarta ini digelar untuk menjaga hubungan baik, solidaritas dan kebersamaan antara Pemerintah Daerah, TNI dan Polri. Sehingga, menjadi keharusan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah kompak, bersinergi dam bersama-sama menjalin sinergisitas untuk masyarakat dan NKRI,” ucap Edwar.