oleh

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Karangasem Gelar Lomba layang-layang

KARANGASEM – Gebyar Hari Bhayangkara Ke-76 tanggal 1 Juli 2022 Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M., menggelar lomba layang-layang untuk Personil Polres Karangasem dan umum di lapangan uji praktek SIM Polres Karangasem Sabtu, 02/07/22

Hadir dan sekaligus mengikuti kegiatan lomba layang-layang Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M., Waka Polres Karangasem dan PJU Polres Karangasem serta masyarakat umum yang hadir untuk mengikuti lomba layang-layang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karangasem mengatakan kegiatan lomba layang-layang dilakukan dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-76. Dalam lomba ini peserta tidak dipungut biaya. Layangan disediakan oleh panitia lomba Polres Karangasem, peserta hanya menyiapkan benang layangan. Kegiatan ini bukan hanya sekedar memperebutkan hadiah atau juara, tetapi lebih menitik beratkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta dapat menghibur masyarakat Karangasem.

Dalam laporan mba layang-layang ini Kapolres Karangasem menyiapkan piala dan hadiah uang pembinaan kepada para pemenang.”Hadiah dapat diambil saat upacara Hari Bhayangkara Ke-76 yang akan dilaksanakan tanggal 5 Juli 2022 dilapangan apel Pesat Gatra Polres Karangasem, ujar Kapolres Karangasem.

Komentar

News Feed