oleh

Merdeka Bervaksin, Kapolda Kalteng Targetkan 2.300 Vaksin Di Tempat Ibadah

KALTENG, Mediapolri – Polda Kalteng Polda Kalteng merupakan salah satu instansi pemerintah yang mempunyai peran sangat penting dalam penanganan pandemi covid 19 di Bumi Tambun Bungai salah satu perannya yaitu menjadi ujung tombak dalam melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. meninjau secara langsung kegiatan merdeka bervaksin yang dilaksanakan di Pusat Nahdlatul Ulama Jalan R.T.A Milono Kota Palangka Raya, Senin (06/09/2021) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Kalteng di dampingi langsung beberapa pejabat utama Polda Kalteng.

Kapolda menyampaikan bahwa pihaknya juga melaksanakan secara bersamaan di tiga tempat lainnya yaitu Paroki Katedral Jalan Tjilik Riwut KM. 1, Pesantren Hidayatul Insan di Jalan Sulawesi dan Pura Pittamaha dijalan Kinibalu Kota Palangka Raya.

“Pada pelaksanaan vaksinasi kali ini kami menargetkan sebanyak 2.300 masyarakat akan menerima vaksin yang terbagi didalam empat lokasi tersebut,” ujar Kapolda.

Sementara Itu Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan bahwa dalam pelaksanaan tersebut Kapolda juga memberikan bantuan berupa paket sembako dan membagikan masker kepada masyarakat yang telah divaksin.

“Semoga dengan dilaksanakannya merdeka bervaksin kali ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di Provinsi Kalteng sehingga angka penyebaran covid -19 dapat ditekan,” tutup Eko.@ Herry.f

Komentar

News Feed