Nasional

Menyambut HUT Polwan Ke – 75 AKP Betty Novia ; Jabatan Adalah Amanah Yang Harus Di Laksanakan

2
×

Menyambut HUT Polwan Ke – 75 AKP Betty Novia ; Jabatan Adalah Amanah Yang Harus Di Laksanakan

Sebarkan artikel ini

BATAM, mediapolri.id – Dalam rangka menyambut HUT Polwan yang Ke – 75 yang jatuh pada Hari Jumat, 01/092023

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batam Kota, AKP Betty Novia yang merupakan salah satu perempuan yang menjabat sebagai Kapolsek di Kota Batam Kepulauan Riau, mengatakan,” jabatan ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, ungkapnya.

Hari Polwan yang diperingati setiap tanggal 1 September, merupakan hari yang penuh Sejarah dan Perjuangan Panjang oleh Srikandi-Srikandi Indonesia. Perempuan tangguh yang tidak mengenal lelah melaksanakan pengabdian

Di Bumi Lancang Kuning ini terdapat beberapa Polwan yang menjabat sebagai Kapolsek, salah satunya adalah AKP Betty Novia, yang beberapa kali menoreh prestasi menjadi Polsek Penilaian Terbaik di wilayah hukum Polresta Barelang.

Selanjutnya, AKP Betty Novia mengtakan,”menjadi seorang Kapolsek memiliki tanggung jawab yang besar, baik itu kepada Institusi Polri maupun masyarakat, namun demikian, Betty mengaku menjalaninya dengan profesional dan selalu bersyukur dengan apa yang telah diberikan Tuhan kepadanya.
“Dinikmati dan disyukuri apa yang sudah diberikan,” ucapnya kepada media ini.
“Bangga, karena dipercaya pimpinan juga untuk melaksanakan tugas ini,” tambahnya.

Ditempat terpisah Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH., SIK., MH. mengatakan Polwan memiliki peran penting dalam mendukung pemulihan ekonomi dengan berbagai cara yang bisa dilakukan, sehingga ia berharap agar seluruh Polwan untuk tetap saling bergandengan tangan dan kompak dalam menjalankan tugas.

Polwan Siap mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju merupakan Motto Polwan dalam HUT ke 75 tahun 2023. Selamat Hari Jadi Polwan ke 75 tetaplah menjadi kebanggaan bangsa dan selalu ikhlas dalam melaksanakan tugas, ungkap beliau. (abd)