oleh

Menyambut HUT ke 212, Dandim 061 Kota Bandung, Lakukan Bersih bersih di Fasilitas Umum

BANDUNG – Dalam Rangka Menyambut Dandim 0618/Kota Bandung Letkol inf Donny I. Bainuri, S. Hub. Int. M.A.S.S.S mengerahkan seluruh Danramil dan Babinsa yang ada di jajaran Kodim 0618/Kota Bandung untuk melaksanakan bersih-bersih dengan sasarannya yaitu marka jalan, dinding-dinding Kota, dan fasilitas umum lainnya.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT Kota Bandung yang ke 212 guna mempercantik Kota Bandung yang memasuki usianya yang ke 212 tahun.

Dandim Kota Bandung Letkol inf Donny I Bainuri, S.Hub.Int.M.S.S.S mengatakan, ” Dalam rangka menyambut HUT Kota Bandung yang ke 212, Kodim 0618/Kota Bandung mengerahkan Danramil dan Babinsa untuk menggelar operasi bersih-bersih tersebut sebagai pengingat bagi seluruh warga Kota Bandung untuk terus menjaga kebersihan dan kelestarian Kota Bandung, tidak hanya dalam rangka HUT Kota Bandung saja tetapi terus dilaksanakan setiap hari dan terus menerus. Karena selain tugas TNI perang adalah non perang yaitu menjaga dan membantu pemerintah daerah untuk menjaga lingkungannya.” Ucapnya.

Lebih lanjut, ” Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari dari mulai tgl 10-09-2022 sampai tgl 11-09-2022.” Pungkasnya.

(Gu2n / Vio Sari )

Komentar

News Feed