oleh

Menyambut Hari Polisi Wanita ke – 72 Jajaran Polwan Polres Buleleng Gelar Penebaran Bibit Lele

SINGARAJA, mediapolri.id – Hari Polisi Wanita (Polwan) tanggal 1 September 2020 beberapa kegiatan telah dilakukan Polwa Polres Buleleng. Beberapa kegiatan telah dilakukan mulai dari Bhakti sosial pertama yang dilakukan pada hari Selasa tanggal 11 Agustus 2020 di halaman Mapolres Buleleng dengan pemberian sembako kepada masyarakat yang terdampak covid – 19.

Bhakti sosial yang kedua dilakukan pada hari Jumat tanggal 14 Agustrus 2020 melakukan pembersihan pantai tepatnya di pantai kerobokan serta dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada para masyarakat yang terdampak Covid -19.

Bertempat di kolam lele di areal Polsek Seririt, beberapa Polwan Polres Buleleng menuangkan bibit lele kedalam kolam sebanyak 2000 bibit lele.

Terlihat ada keraguan saat mengambil bibit lele yang akan dituangkan kekolam karena merasa geli. Tetapi karena terbiasa dilapangan menghadapi beberapa hal kegelian itu sirna dan dengan sumringgah para Polwan menuangkan bibit lele kedalam kolam.

Penebaran bibit lele yang dilakukan Polwan Polres Buleleng dihadiri langsung Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.M.H bersama Ketua Cabang Bhayangkari Polres Buleleng serta beberapa pejabat utama serta Kapolsek jajaran Polres Buleleng.

Kapolres Buleleng menyampaikan, penebaran bibit lele yang dilakukan Polwan Polres Buleleng dalam rangka menyambut HUT Polwan ke- 72.

” Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari tidak ada perbedaan, bahkan salah satu Polwan Polres Buleleng Iptu Luh Rusiani sekarang ini menjabat selaku Waka Polsek Tejakula dan kedepannya tidak menutup kemungkinan Polwan akan dapat menjadi Kapolsek ,” Cetusnya@ferry.

IMG 20200820 WA0046

Komentar

News Feed