oleh

Menuju New Normal Komponen Masyarakat Dukung Polsek Singaraja Laksanakan Deklarasi

SINGARAJA, Mediapolri – Forum Komunikasi Kecamantan (FKK) dengan kelian Desa adat Pakraman Buleleng serta tokoh muslim dan didukung siswa Sekolah Menengah Umum Negeri 1 Singaraja serta komponen masyarakat lainnya.Minggu, (07/06/20) berkumpul di halaman Mapolsek Singaraja untuk mendukung Polri dalam menerapkan penggunaan helm serta masker dalam situasi pandemic covid 19.

Deklrasi dipimpin langsung Kapolsek Singaraja Kompol Gusti Yuditira, S.H.,M.H., dengan didukung seluruh kompnen masyarakat buleleng mengucapkan deklrarasi mengajak kepada seluruh masyarakat buleleng, agar mematuhi aturan berlalulintas, taat menggunakan helm saat berkendara, jadikan bali tertib berlalu lintas,demi keselamatan dan masker untuk mencegah mewabahnya covid-19.

Tujuan dilakukan deklarasi untuk benar-benar mengutamakan keselamatan diri baik saat mengendara sepeda motor dan keluar rumah selalu mematuhi protokuler kesehatan Pandemi covid 19, disamping itu juga untuk menghadapi New Normal yang telah diprogramkan oleh pemerintah.

Langkah nyata yang dilakukan komponen masyarakat Singaraja turun ke jalan dengan melibatkan unsur kesenian Bondres Raka Kual serta Komunitas Harley Buleleng Chapter, Komunitas Vesva, Komonitias OI Buleleng, Ketua Karang Taruna /STT Kecamantan Buleleng, Ketua Osis SMU Negeri 1 Buleleng dan perwakilan pecalang Buleleng.

Memberikan himbauan untuk tetap mentaati peraturan berlalu lintas demi keselamatan menggunakan helm dan masker untuk mencegah covid 19 disertai dengan pemberian brosur tertib berlalu lintas.

Kapolsek Singaraja Kompol Yudistira menyampaikan, saat melaksanakan road show telah memberikan masyarakat berupa masker dan penegeran secara humanis kepada pengendara yang tidak menggunakan helm.

Teguran ini dilakukan untuk mengingatkan dilain waktu bila berkendara agar menggunakan helm, cetus Kompol Gusti Yudistira ,”Pungkasnya@ferry.

Komentar

News Feed