Menuju New Normal, Kapolres Kobar Bersama Tiga Pilar Bagi Masker di Pasar Indra Sari

KALTENG, mediapolri.id- Polres Kobar Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting, bersama Dandim 1014 Pbn Letkol Yudi Rianto Ratu dan Danlanud Iskandar Letkol Pnb Didik Setia, memimpin langsung kegiatan pembagian masker di Pasar Indra Sari, Selasa (9/6/2020) pukul 09.00 WIB.

Selain jajaran Polres dan Kodim, turut hadir di lokasi kegiatan perwakilan dari Satbrimob, Rraider, Lanud Iskandar dan Satpol PP.

Kapolres Kobar, AKBP Dharma Ginting, mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kesiapan pihaknya menuju new normal dan antisipasi pencegahan virus corona atau Covid-19.

“Hal ini juga untuk menindaklanjuti kebijakan pemerintah agar semua warga mengenakan masker saat beraktivitas dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona atau (Covid-19,” ucapnya.

Menurut Dharma, selain membagikan masker gratis, pihaknya juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat baik yang di dalam wilayah maupun di luar wilayah Kabupaten Kobar agar senantiasa mematuhi himbauan pemerintah terkait kesiapan menuju new normal.

“Biasakan disiplin dalam menjaga kebersihan diri, salah satunya cuci tangan pakai sabun, menjaga kebersihan lingkungan, juga senantiasa menggunakan masker di saat keluar rumah guna mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Kobar,” ucapnya.@ Herry.f

Komentar