Menteri Keuangan Beri Penghargaan Pada Polres Katingan, Satker Terbaik Kedua Tahun 2019

KALTENG, mediapolri.id – Polres Katingan Polres Katingan mendapatkan penghargaan dari Kementerian Keuagan Republik Indonesia atas prestasi Satuan Kerja (Satker) di Lingkungan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tahun 2019.

Polres mendapat peringkat kedua pada kategori pagu sedang di antara Rp 25 miliar sampai Rp 75 miliar. Hal itu berdasarkan hasil penilaian 12 Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA), dengan nilai IKPA 99.42. Sedangkan peringkat pertama dan tiga diraih oleh Roops Polda NTB dan Ditintelkam Polda Jatim.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Pelaksana Anggaran Kemenkeu, kepada Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., S.H., pada saat acara Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan Polri T.A. 2019 Unaudited, di Hotel Mercure Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (18/02/20).

Acara yang dilaksanakan pada pukul 08:00 WIB. tersebut dihadiri oleh Karo Jiantra Slog Polri, Ses Puskeu Polri, Dirjen Aklap Kemenkeu RI, Dirjen Anggaran Kemenkeu RI, para Karolog Jajaran Polda, dan Kabidkeu Jajaran Polda.

Kapolres Katingan mengungkapkan penghargaan tersebut merupakan capaian prestasi atas kinerja Polres Katingan dan jajaran dalam pengelolaan anggaran sesuai dengan aturan.

“Alhamdulillah, ini merupakan penghargaan yang luar biasa atas kinerja kami dalam mengelola anggaran sesuai dengan aturan,” ucapnya.

Dengan adanya prestasi ini, Kapolres berharap bisa mempertahankan atas apa yang sudah diraih oleh Polres Katingan selama ini. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada para anggotanya yang telah bekerja keras dalam pengelolaan anggaran.

“Saya berharap prestasi ini bisa terus dipertahankan, dan semoga bisa lebih ditingkatkan lagi pada tahun berikutnya,” pungkasnya. @ Herry.f

Komentar