oleh

Meningkatkan Budaya Baca, Bhabinkamtibmas Polsek Momonu Bagikan Buku

BUOL – Bhabinkamtimas Jajaran Polres Buol dalam meningkatkan budaya membaca bagi para siswa dan siswi Sekolah Dasar dan Sekolah menegah pertama. melalui Bhabinkamtibmas bertempat di Desa Tongan kecamatan Momonu kabupaten Buol,Rabu (04/11/20).

“Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas polsek Momonu Brigpol paisal S.Ip dalam kunjungan ke sekolahMts Negeri 3 Buol dan Madrasa Alia Swasta Nurul Ihsan Desa Tongan kecamatan Momonu.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Paisal menyempatkan waktunya untuk mengajar kepada para siswa dan siswi agar gemar membaca dalam meningkatkan pengatahu dengan menggunakan perpustakaan yang berada di sekolah serta menyampaikan himbauan tetang protokol kesehatan,sebagai bentuk implementasi dari adaptasi kebiasa baru (AKB) untuk memutus mata rantai penularan covid-19.

“AKBP Dieno Hendro WidodoS.I.k melalui para kopolsek jajaran polres Buol juga menyampaikan, tetang pentingnya penggunaan masker kepada para siswa -siswa yang sedang melaksanakan proses belajar mengajar di sekolah.

“Gerakan kali merupakan gerakan Kompak Goes to sekolah.Dimana kami berupaya untuk mengajak memotivasi,dan mendampigi adik -adik Khususnya adik tingkat menegah atas ini lebih tertarik untuk suka baca tuturnya AKBP Dieno Hendro Widodo S,I.K

“Dengan hidup sehat dan bersih serta menerapkan 4M,yaitu memakai masker pada saat beraktivitas diluar rumah,mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak aman (physikal distance) serta mengidari kerumun ,”Tandasnya@NAS KSM

Komentar

News Feed