oleh

Mengurangi Tindakan Kejahatan, Polisi Di Tolikara Cegah Dengan Cara Patroli Jalan Kaki

TOLIKARA – Patroli dengan cara jalan kaki selain memberikan kesehatan, juga mudah langsung berkomunikasi dengan setiap masyarakat, maka melalui Kasat Samapta Ipda Zabur Esomar bersama anggotanya berkeliling Jl. Irian dan Kompleks Pertokoan Patroli, Sabtu (07/11/2020).

Kasat Samapta mangatakan titik pertama Patroli masuk ke Jalan irian menghimbau masyarakat yang sedang kerja bakti di depan gereja Yerussalem, agar memperhatikan keselamatan dalam bekerja, serta satu sama lain saling membahu memperbaiki halaman tempat ibadah dan tetap bersama menjaga Kamtibmas.

“Selanjutnya menuju ke Kompleks pertokoan Warga di ajak untuk tidak boleh ada perperpecahan yang menimbulkan konflik horizontal kita semua hidup rukun dan damai, mari bersama aparat keamanan mempertahanakan situasi aman dan kondusif sampai dengan akhir tahun,” ucap Kasat Samapta.

Kasat Samapta ketika usai patroli menyatakan, aktivitas masyarakat baik tukang ojek, pedagang kios, mama – mama di pasar maupun kegiatan masyarakat lainnya masih seperti hari – hari sebelumnya masih aman dan kondusif dan kami juga telah menitip pesan kalau ada keributan atau ancaman – ancaman agar segera menghubungi pihak Polres Tolikara.

“Dan kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat sampai saat ini masih memberikan kepercayaan menjaga Situasi Kamtibmas,” tutup Kasat Samapta.@ Ardhy. H

IMG 20201107 WA0117

Komentar

News Feed