oleh

Menekan Penyebaran Covid-19, Kelurahan Bojong Menteng Giat Persiapan Vaksin

BEKASI, mediapolri.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat guna menekan penyebaran Covid-19, Kelurahan Bojong Menteng melaksanakan kegiatan persiapan vaksin massal yang digagas Kodam Jaya dan akan dilaksanakan di RW 008 Bojong Menteng pada Kamis, 7 Juli 2021. Persiapan tersebut bertempat di Kantor Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin (5/7/2021).

Dalam rapat persiapan tersebut dipimpin langsung Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat SAP didampingi Sekretaris Kelurahan Irwan Sumirat SSos dan dihadiri Binmaspol, Babinsa, dan Staf Kelurahan untuk memastikan dalam vaksin massal tersebut berjalan tertib dan aman, serta menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam pelaksanaan vaksin tersebut, pintu masuk untuk peserta akan diatur lebih tertib agar tidak terjadi penumpukan dan penanganan vaksinasi massal dapat berjalan lancar dan aman. “Diharapkan kepada peserta vaksin agar mematuhi Protokol Kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19,” harap Lurah Hasan Sumalawat melalui Sekretaris Kelurahan Irwan Sumirat SSos ketika dihubungi melalui telepon selulernya.

Lebih lanjut Kelurahan Bojong Menteng menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5M yakni, Memakai masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Mengurangi mobilitas, dan Menghindari kerumunan. Selain itu, diminta kepada warga masyarakat tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan mendadak. (Red)

Komentar

News Feed