oleh

Mencegah Penularan Virus Corona, Urus SIM dan Satpas di Blitar Wajib Cek Suhu Tubuh

BLITAR, mediapolri – Guna mencegah penularan virus corona Satlantas Polres Blitar memberlakukan kewajiban steril tangan dengan hand sanitizer dan melakukan cek suhu badan bagi setiap warga yang mengurus SIM.

Kasatlantas Polres Blitar AKP Yoppy Angi mengatakan, pemeriksaan terhadap warga yang mengurus SIM, Satpas, dan Unit Laka, mulai Senin (16/3/2020).

“Jadi, mulai hari ini di semua pelayanan Satlantas terutama SIM dan Satpas serta penanganan kecelakaan wajib melakukan pengukuran suhu tubuh, dan pencucian tangan mengunakan handsanitizer,” kata Kasatlantas Polres Blitar Senin 16/3/2020.

Yoppy menambahkan, selain mengecek suhu tubuh, petugas juga memantau para pengurus SIM lainnya, karena sebelumnya kami sudah mengimbau agar waspada dengan adanya penyebaran virus corona tersebut.

“Jadi memang baru hari ini kami berlakukan. Namun masyarakat yang hendak mengurus di Satlantas Polres Blitar sudah memahami, dan ada yang sudah memakai masker,” terangnya.

Diharapkan, dengan penanganan seperti ini masyarakat yang hendak mengurus SIM maupun lainya tidak kuatir. “Masyarakat tidak perlu takut namun tetap waspada dengan keadaan saat ini,” jelasnya.@hms

Komentar

News Feed